WA CENTER : 0853 7447 0070

LAZ RC bantu sembako keluarga Alif

Padang- LAZ RISALAH CHARITY (14/7) menyalurkan bantuan sembako berupa beras, telur,  susu,  minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya kepada keluarga Alif,  adik kecil yang terkena siraman air panas, guna untuk sedikit meringankan beban  kebutuhan hidup Alif dan kedua orang tua nya.  LAZ RISALAH CHARITY juga menyampaikan berita gembira bahwa Alif akan segera dapat di operasi berkat bantuan dan uluran tangan donatur yang bersedia menanggung biaya operasi Alif melalui LAZ Risalah Charity.  Selama masa operasi dan pasca operasi LAZ Risalah Charity juga menawarkan layanan ambulan gratis bila sewaktu-waktu mereka membutuhkan untuk berangkat maupun pulang dari Rumah Sakit.

”Alhamdulillah donasi dari para donatur LAZ Risalah Charity sudah kami salurkan untuk orang-orang dhuafa dan sangat membutuhkan seperti Alif. Mudah-mudahan Alif tetap bersemangat untuk melakukan pengobatan dan lekas sembuh kembali. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada donatur LAZ RISALAH CHARITY atas partisipasi donasinya sehingga banyak kaum dhuafa yang mendapat bantuan. Semoga Allah membalas dengan keberkahan hidup di dunia dan akhirat,” jelas Direktur LAZ Risalah Charity, H.  Kamrizal Lc MA

Yosa,  ibunya Alif mengucapkan terima kasih atas uluran tangan orang dermawan sehingga Alif bisa segera sembuh,  “semoga Bpk/ibu yang telah membantu Alif di lapangkan rezekinya dan di balas pahala yang berlimpah”, tambah bu Yosa.

[wafm_form id="1" title="Sedekah Online"]