WA CENTER : 0853 7447 0070

LAZ Risalah Charity Salurkan Bantuan Bencana Kebakaran

 

LAZ RISALAH CHARITY salurkan bantuan bantuan bencana kebakaran.

Padang,- LAZ Risalah Charity Padang salurkan bantuan bencana kebakaran Panti Asuhan Al Falah pada Senin (9/3) bertempat di Panti Asuhan Al Falah di Parupuk Tabing Kota Padang yang mengalami kebakaran Jumat (6/3) kemarin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager LAZ Risalah Charity Padang, Yudi Handri S Si kepada Pengurus dan pengasuh Panti Al-Falah, yang disaksikan oleh anak asuh Panti yang terkena bencana. Bantuan yang diberikan berupa kasur, tikar, pakaian layak pakai, Al-Quran, buku-buku, tas dan alat tulis, perlengkapan mandi, makanan dan lainnya serta donasi dana dari donatur.

Pada kesempatan itu Direktur LAZ Risalah Charity H. Kamrizal Syafri Adam Lc. MA mengatakan bantuan ini merupakan program tanggap bencana LAZ Risalah Charity terhadap peritiwa kebakaran asrama Panti Asuhan Al Falah dalam rangka membantu dan memberikan dukungan baik moril maupun materil anak – anak asuhan yang sec berasal dari anak yatim dan dhuafa Kepulauan Mentawai, penggalangan dana juga dilakukan beberapa hari ini dan terkumpul sampai saat ini sejumlah Rp. 4.6 juta.

Bantuan dan sumbangan berasal dari segala kalangan tak terkecuali dari siswa sekolah khususnya siswa Perguruan Islam Arrisalah yang telah membantu dengan memberikan sebagian yang mereka punya, bantuan juga dalam bentuk barang dan dana, semoga para donatur yang memberikan bantuan dilapangkan rezekinya.

Yuk mari kita bantu mereka yang tertimpa musibah / bencana dengan berbagi kepedulian, Salurkan sumbangan dan donasu infak/Sedekah melalui LAZ Risalah Charity ke rekening
BSM ; 7098346408
Bank BNI Syariah : 1650020199
CIMB Niaga Syariah : 775000077600
a.n LAZ Ar Risalah Charity

Konfirmasi & layanan Jemput ZIS :⁣
081276886882
085374470070

# risalahcharityberkahbahagia

[wafm_form id="1" title="Sedekah Online"]